Ingatkan Tenaga Pendidik dan Kesehatan untuk Disiplin, Amanah dan Profesional

HomeParlemen

Ingatkan Tenaga Pendidik dan Kesehatan untuk Disiplin, Amanah dan Profesional

SINTANG - Tenaga pendidik dan kesehatan mesti menjalankan tugas dan fungsinya dengan disiplin, amanah, dan profesional. Terlebih mereka yang bertugas

Berikan Pelayanan Publik Terbaik
Jaga Remaja dari Narkoba
Dorong Pemerintah Berikan Pelayanan Publik Berbasis Sistem Elektoronik

SINTANG – Tenaga pendidik dan kesehatan mesti menjalankan tugas dan fungsinya dengan disiplin, amanah, dan profesional. Terlebih mereka yang bertugas di kawasan pedalaman di Kabupaten Sintang.

“Untuk itu, kami minta kepada tenaga pendidik atau guru dan kesehatan agar disiplin dalam menjalankan tugas serta menjaga amanah yang telah diberikan,” ujar Sandan, Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang ketika ditemui Radarborneo.id di Gedung Parlemen Sintang, baru-baru ini.

Apalagi, bagi tenaga pendidik atau guru dan kesehatan yang bertugas di kawasan pedalaman kabupaten yang berjuluk “Bumi Senentang” ini.

“Tentunya kinerja dan profesionalitas mereka sangat kita harapkan, agar mereka dapat mencerdaskan anak-anak didik kita dan memastikan masyarakat kita dalam keadaan sehat,” kata Sandan.

Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini, berpendapat bahwa tenaga pendidik atau guru dan kesehatan yang bertugas di kawasan pedalaman merupakan garda terdepan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat di kabupaten ini.

“Saya rasa peran mereka berdua begitu krusial, karena sama-sama bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat dan menciptakan sumber daya manusia (SDM) unggul, cerdas, dan sehat,” ungkap Sandan.

Kendati demikian, Sandan mengucapkan terimakasih dan apresiasinya bagi tenaga pendidik atau guru dan kesehatan yang telah mengabdikan dirinya untuk mencerdaskan dan menyehatkan anak-anak kita, khususnya di kawasan pedalaman daerah ini.

“Tentunya kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada tenaga pendidik dan kesehatan yang telah mendedikasikan serta menjalankan tugas dan fungsinya sesuai amanah dan tanggungjawab yang diberikan kepadanya,” pungkas Sandan, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Serawai – Kecamatan Ambalau. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0