Ajak Semua Pihak Bangkitkan Ekonomi Pascapandemi Covid-19

Home

Ajak Semua Pihak Bangkitkan Ekonomi Pascapandemi Covid-19

SINTANG - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Heri Jambri mengajak semua pihak agar sama-sama bangkit dari keterpuruk

Wakil ketua Komisi C Apresiasi Keberadaan RSJ Di Kabupaten Sintang
Agustinus Aci: Perhatikan Jalan Poros Desa!
Dewan Ingatkan Remaja Tak Menikah di Usia Dini

SINTANG – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Heri Jambri mengajak semua pihak agar sama-sama bangkit dari keterpurukan ekonomi pascapandemi Covid-19 yang meruntuhkan semua sektor pembangunan daerah ini.

Politikus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini, menilai dengan kekompakan dan kebersamaan semua pihak, diyakini dapat membantu pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19 di kabupaten yang berjuluk “Bumi Senentang” ini dapat tercapai.

“Upaya pemulihan ekonomi tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, tapi butuh dukungan dan pera dari semua pihak agar upaya pemulihan ekonomi ini dapat tercapai,” kata Heri Jambri ketika ditemui Radarborneo.id di Gedung Parlemen Sintang, baru-baru ini.

Karenanya, Heri Jambri menyarankan agar senua pihak, termasuk organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang dapat memanfaatkan segala potensi yang ada di kabupaten ini, terutama sumber daya alam (SDA).

“Daerah kita ini kaya akan dengan SDA. Tapi belum dimanfaatkan dan dikelola dengan maksimal. Untuk itu, kami minta semua pihak dapat memanfaatkan segala potensi SDA yang dapat membantu pemerintah daerah dalam melakukan upaya pemulihan ekonomi,” kata Heri Jambri menyarankan.

Selain itu, Heri Jambri mendorong pemerintah daerah melalui organisasi perangkat daerah (OPD) terkaitnya agar memperhatikan pelaku UMKM. Sebab keberadaan mereka dinilai mampu membantu upaya kita bersama dalam melakukan pemulihan ekonomi.

“UMKM harus kita perhatikan, kerena keberadaan mereka dapat membantu pemerintah dalam melakukan pemulihan ekonomi pascapandemi covid-19,” pungkas Heri Jambri, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Binjai Hulu – Kecamatan Ketungau Hilir – Kecamatan Ketungau Tengah – Keccamatan Ketungau Hulu ini. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0