Ketua Dewan Ajak Masyarakat Awasi dan Dukung Pembangunan

HomeParlemen

Ketua Dewan Ajak Masyarakat Awasi dan Dukung Pembangunan

SINTANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengajak seluruh elemen masyarakat di Bumi Senentang ini, un

Penyediaan Listrik di Sintang Terkendala Prosedur
Investor Seharusnya Menerapkan Konsep Berwawasan Lingkungan
Kompak Bangun Daerah

SINTANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengajak seluruh elemen masyarakat di Bumi Senentang ini, untuk bersama mengawasi dan mendukung penyelenggaraan pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan maupun kesehatan.

Olehkarenanya, Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini, mengharapkan agar setiap pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik dapat selesai tepat waktu dan tepat mutu.

Sebab, kata Florensius Ronny, berdasarkan pengalaman yang pernah terjadi, jika pembangunan fisik terlambat dimulai pekerjaannya, maka dikhawatirkan akan berdampak pada kualitas.

“Untuk itu, kami mendorong percepatan program pembangunan dapat terealisasi dan diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” ungkap wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kelam Permai – Kecamatan Dedai – Kecamatan Sungai Tebelian ketika ditemui Radarborneo.id di Gedung Parlemen Sintang, Jumat (11/11/2022).

Selain itu, Ketua DPRD termuda se-Indonesia ini, juga mengingatkan agar tiap pekerjaan yang telah diprogramkan dapat segera mungkin dimulai proses dan pelaksanaannya. Bila terlambat, maka akan menimbulkan dampak.

“Dampaknya apa?. Pastinya pekerjaan hanya mengejar target selesai sesuai waktu, tanpa memperhatikan kualitas pada suatu pekerjaan,” kata Florensius Ronny menyarankan.

Karena itu, Florensius Ronny berharap tiap organisasi perangkat daerah (OPD) untuk segera mempercepat pelaksanaan program pembangunan yang sudah dianggarkan, sehingga masyarakat dapat merasakan hasil pembangunan yang dlakukan pemerintah daerah.

“Tentunya ini menjadi tolak ukur dalam penyerapan anggaran tahun anggaran 2022,” pungkas Florensius Ronny. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0