Hadiri Grand Opening Relokasi Kantor Bank Syariah Indonesia KCP Sintang, Ini Harapan Senen

HomeParlemen

Hadiri Grand Opening Relokasi Kantor Bank Syariah Indonesia KCP Sintang, Ini Harapan Senen

SINTANG, RK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, Senen Maryono menghadiri Grand Opening Relokasi Kantor Bank Syariah Indonesia

Minta Guru Kreatif untuk Tingkatkan Semangat Belajar Peserta Didik
DPRD Ajak Semua Pihak Tingkatkan Kegiatan Keagamaan di Bumi Senentang
Banyak Desa di Sintang Belum Dialiri Listrik

SINTANG, RK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, Senen Maryono menghadiri Grand Opening Relokasi Kantor Bank Syariah Indonesia KCP Sintang di Jalan Lintas Melawi, Selasa 5 Juli 2022.

Grand Opening Relokasi Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sintang Lintas Melawi ditandai dengan menekan seremonial tombol pembuka tirai Bank Syariah dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno.

“Semoga Bank Syariah Indonesia Cabang Sintang ini berkembang pesat kedepannya dan dapat berkontribusi untuk perkembangan Bumi Senentang yang kita cintai,” ucap Senen.

Bupati Sintang, Jarot Winarno menyambut baik keberadaan BSI di Kabupaten Sintang terutama dalam membantu para UMKM di Kabupaten Sintang.

“UMKM di Sintang ini sudah maju, untuk itu saya berharap keberadaan BSI ini dapat membantu para UMKM agar mereka dapat mengembangkan usaha dengan baik,” ujar Jarot Winarno.

Kepala OJK Perwakilan Kalimantan Barat Maulana Yasin berharap BSI dapat berkontribusi aktif terkait program Nasional seperti satu rekening satu pelajar (Kejar) dan membantu mempertemukan pelaku UMKM dengan industri jasa keuangan.

“Dalam hal ini kita meminta kepada BSI untuk berperan aktif dalam meningkatkan pertumbuhan keuangan dan memberikan pembiayaan dan kemudahan terkait permohonan UMKM,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Regional IX Kalimantan Affan Mawardi berharap BSI Cabang Sintang terus berkontribusi terhadap perekonomian masyarakat, dengan adanya gedung baru ini agar dapat memberikan layanan yang lebih baik.

“Besar harapan kami antara BSI dan masyarakat saling memberikan manfaat, dengan demikian saling support dan berkontribusi dalam perekonomian,” jelasnya.

Ia juga ingin BSI berkontribusi besar dalam perekonomian di Kabupaten Sintang sebagaimana Misi BSI yang pro terhadap UMKM.

“Salah satunya kemudahan dalam pengajuan permodalan usaha melalui kredit usaha rakyat dengan syarat yang ringan, mudah dan proses cepat,” pungkasnya. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0