Apresiasi Lomba Menembak

Home

Apresiasi Lomba Menembak

SINTANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menghadiri lomba menembak Pistol dan PCP dalam Rangka Hari Ulang Ta

Terkait KLA, Anggota DPRD Dukung Langkah Dinas KBP3A
Fraksi Demokrat Usulkan Pengadaan Jaringan PLN ke Perkampungan Warga
Bappeda Sintang Targetkan 2026 Nol Angka Kemiskinan Ekstrim

SINTANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menghadiri lomba menembak Pistol dan PCP dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Infanteri 642 Kapuas ke-57 di Lapangan Tembak Pistol Batalyon Infanteri 642 Kapuas, Sabtu 2 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut, Ronny mengapresiasi kegiatan lomba menembak, menurutnya perlombaan ini sebagai bentuk nyata bahwa TNI hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Sintang.

“Ini tentu sebuah kegiatan yang baik, karena ini mempererat jaringan silahturahmi diantara Forkopimda maupun antara TNI dan masyarakat di Kabupaten Sintang,”
kata Ronny.

Ia menilai kegiatan ini tentu akan menggali potensi-potensi masyarakat di Kabupaten Sintang yang memang memiliki keahlian dalam menembak. Dengan harapan nantinya ada putra-putri terbaik Kabupaten Sintang yang bisa mengikuti event-event menembak baik ditingkat Provinsi maupun nasional bahkan sampai ke internasional.

“Saya Florensius Ronny Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang mengucapkan selamat Dirgahayu kepada Batalyon 642 Kapuas ke 57 Tahun, semoga diusia ini, Batalyon 642 Kapuas semakin jaya,” ucapnya.

Komandan Korem 121 Abw, Pribadi Jatmiko mengatakan event Lomba menembak ini merupakan wadah bagi prajurit TNI/Polri dan pecinta olahraga menembak, sekaligus mencari bibit baru atlet penembak yang diharapkan dapat berprestasi baik pada tingkat nasional maupun internasional.

“Selain untuk menjalin silaturahmi para atlit penembak TNI- POLRI, Forkopimda Kalbar, Perbakin Kalbar dan Masyarakat umum. Saya harap kegiatan yang seperti dapat terus berlanjut dan dikembangkan guna membangun relasi yang baik antara masyarakat secara publik dengan militer,” ujar Danrem.

Ia menghimbau kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan bersungguh-sungguh dalam mencapai prestasi maksimal, serta mematuhi peraturan perlombaan dan mengutamakan faktor keamanan sebelum, selama dan sesudah! pelaksanaan lomba serta tertib administrasi baik personel maupun materil. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0