Pengawalan Surat Suara Dari Kecamatan Ambalau Bermalam di Serawai

33 views
banner 468x60)

AMBALAU, RB – Personel Polsek Ambalau Brida Bobby Susanto dan Bripda Irfan Setyo bersama anggota Koramil Ambalau Serda Ghofur lakukan pengawalan pergeseran logistik kotak serta surat suara Pilkada 2020 Kecamatan Ambalau menuju KPU Sintang.

Saat memberikan keterangan Ps. Kasi Humas Polsek Ambalau, Bripka Wardi menerangkan, Setelah Rapat Pleno selesai pada tanggal 11 Desember 2020, pergeseran Surat Suara di Kecamatan Ambalau di lakukan pada Tanggal 12 Desember 2020 pada pukul 17.30 Wib menggunakan kendaraan air dan akan di sambung menggunakan kendaraan darat (Truck) sesampainya di Kecamatan Serawai.

Masih dari Bripka Wardi, Akibat kendala cuaca yang di guyur hujan lebat setibanya di Kecamatan Serawai pada pukul 23.20 Wib, Surat Suara bersama personel TNI Polri yang melakukan pengamanan bermalam di Kecamatan Serawai dan akan kembali melanjutkan perjalanan menuju KPU Sintang pada hari ini Tanggal 13 Desember 2020, “Terang Bripka Wardi.

Kendala alam dan jauhnya jarak antara Kabupaten Sintang ke Kecamatan Ambalau merupakan kendala dan tantangan tersendiri bagi personel yang melakukan pengawalan logistik karena bisa membutuhkan waktu 2 hari di perjalanan, kami berharap surat suara dapat tiba di KPU Sintang tepat waktu dan tidak mengalami kendala alam maupun tekhnis dari kendaraan selama perjalanan, “Pungkas Ps. Kasi Humas Polsek Ambalau. (Hr)

banner 468x60)
Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)