Anggota Polsek Ambalau Sambangi Anak Yang Sedang Bermain

HomeSintang

Anggota Polsek Ambalau Sambangi Anak Yang Sedang Bermain

SINTANG, RB - Disela sela melaksanakan tugas Patroli kewilayahan sekaligus sambang Desa, Ps. Kasium Polsek Ambalau Bripka Toufik bersama anggota Bhabi

Bupati Sintang Hadiri Musda PPDI
DPRD Dorong Pemerintah Sikapi Harga Beras Mahal
Sekda Buka Rakor dan Evaluasi PAD Sintang

SINTANG, RB – Disela sela melaksanakan tugas Patroli kewilayahan sekaligus sambang Desa, Ps. Kasium Polsek Ambalau Bripka Toufik bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripda Deden menyempatkan diri bercengkrama dengan anak-anak yang sedang bermain di Desa Nanga Kemangai, Kecamatan Ambalau, Kabupaten Sintang, Kalbar Selasa (13/10/20).

Bripda Deden yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas mengatakan kesempatan ini di jadikan moment untuk mendekatkan diri kepada anak-anak, sehingga anak-anak tidak lagi takut apabila melihat polisi dan menjadikan polisi sebagai sahabat anak, “pungkas Deden.

Bripda Deden mengajukan pertanyaan kepada anak-anak, “Jika sudah besar mau jadi apa”, dengan spontan salah satu anak menjawab dengan tegas, ingin menjadi polisi seperti bapak, sambil memberi hormat.

“Semoga yang di Cita-citakan akan tercapai”, Ucap Bripda Deden sambil mengelus kepala anak tersebut.

Selain itu Bripda Deden juga mengingatkan agar anak-anak berhati-hati saat bermain di luar rumah, dan selalu menjaga kesehatan terutama saat ini ditengah wabah Covid-19 ini, dan ingat cuci tangan dengan sabun atau hands sanitizer serta selalu gunakan masker saat keluar rumah, ucap Deden. (Pnc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0