Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Himbau Warga Patuhi Prokes

74 views
banner 468x60)

KELAM PERMAI  – Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai, Bripka Eko Agusriyanto menyambangi warga binaannya di Desa Sungai Pukat, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang, Senin ( 31/8/2020 ).

Saat silaturahmi dengan warganya, Bripka Eko berdialog dengan masyarakat terkait dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

”Diharapkan sesama warga saling menegur atau mengingatkan agar satu sama lain, selalu ingat mengenakan masker saat keluar rumah, juga sering mencuci tangan usai beraktivitas serta menjaga jarak saat berkumpul. Ini berlaku bagi warga setempat maupun tamu yang datang, “ jelas Eko.

Lanjut Eko masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan sebagai antisipasi penularan penyebaran covid 19.

Selain itu, Eko berharap masyarakat dapat bersama-sama membuat kegiatan ketahanan pangan di tingkat RT di wilayahnya. dengan cara manfaatkan lahan yang masih kosong untuk bercocok tanam sayur sayuran.

“Kalau sore hari atau bagi ibu-ibu yang bekerja di rumah sambil menjaga anak kecil, mohon disempatkan untuk menanam sayuran di halaman baik langsung maupun menggunakan polybag. Hal ini untuk membantu meringankan biaya sayur mayur sehari-hari, sebagai bentuk kita ikut berpartisipasi menjaga ketahanan pangan di masa pandemi,” ujar Eko. (PNC)

banner 468x60)
Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)