Ronny berharap DPC Apdesi Sintang Membawa Kemajuan Untuk Desa

HomeParlemenSintang

Ronny berharap DPC Apdesi Sintang Membawa Kemajuan Untuk Desa

Sintang, RB - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny berharap, kepengurusan Apdesi yang baru dapat membawa ke

Dewan Ajak BUMN Berklaborasi Membangun Daerah
Katua Komisi A :Terkait Pemidahan Ibu Kota kecamatan  di Jalur Kayan, 3,1 M untuk Kantor Camat Kayan Hilir
Komisi D sampaikan Penanganan Permasalahan Investasi Sawit Berjenjang

Sintang, RB – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny berharap, kepengurusan Apdesi yang baru dapat membawa kemajuan desa, dan mensejahterakan anggota Apdesi melalui peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

 

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sintang di Pendopo Rumah dinas jabatan Bupati Sintang, Jumat 23 November 2023 pagi.

 

Selain itu, Ketua DPRD Sintang juga mengucapkan Selamat dan sukses kepada pengurus APDESI yang baru saja di lantik untu masa bakti 2023-2028. “Saya mengucapkan selamat kepada kepengurusan Apdesi di Kabupaten Sintang yang baru dilantik,” kata legislator Partai Nasdem ini.

 

Pelantikan pengurus DPC Apdesi digelar di pendopo Bupati Sintang, dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Apdesi Provinsi Kalbar, Mahyus. Dede Hendranus dipercaya memimpin DPC Apdesi Sintang masa bakti 2023-2028. Pelantikan disaksikan langsung oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno. “Semoga kepengurusan yang baru Apdesi di Kabupaten Sintang selalu maju, jaya sehingga membawa kemajuan untuk desa masing-masing yang ada di Kabupaten Sintang, membawa desanya menjadi berkembang maju dan mandiri,” harap Ronny.

 

Selanjutnya ronny juga menyarankan agar pengurus yang baru segera menyusun visi misi sebagai turunan dari visi misi APDESI pusat, provinsi dan kabupaten kemudian mulai pelakukan perencanaan yang baik, sehingga kedepan dapat menjadi wadah perjuangan seluruh kepentingan kepala desa.

 

“Terakhir saya juga berharap kepada seluruh pengurus Apdesi tadi sudah dibacakan begitu banyak susunan pengurus begitu banyak bidang yang disampaikan tentu bidang-bidang ini harus berfungsi dengan baik,” Harap Ronny.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0