Ketua DPRD Apresiasi langkah Polres Sosialisasikan Pemilu Damai

HomeParlemenSintang

Ketua DPRD Apresiasi langkah Polres Sosialisasikan Pemilu Damai

  Sintang, RB – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang menyatakan apresiasi Nya terhadap langkah-langkah Satuan Binmas

Dewan Ingatkan Puskesmas dan Puskesdes Layani Masyarakat dengan Maksimal
Pemerintah Kecamatan dan Desa Diminta Saling Singkron
Ketua Komisi C: Pemerintah dan Masyarakat Perangi DBD Sintang

 

Sintang, RB – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang menyatakan apresiasi Nya terhadap langkah-langkah Satuan Binmas Polres Sintang yang telah melakukan upaya mensosialisasikan pemilu damai melalui media cetak seperti memasang pamflet tentang pemilu damai di tempat-tempat strategis.

Langkah ini dianggap salah satu hal penting dalam mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang aman dan damai tahun 2024 mendatang. “Kami sangat menghargai tindakan Satuan Binmas Polres Sintang dalam memasang pamflet pemilu damai”, Terang Ketua DPRD Sintang.

 

Menurut Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny bahwa inisiatif Satuan Binmas Polres Sintang untuk mensosialisasikan pemilu damai adalah tindakan yang sangat penting dalam upaya menjaga perdamaian selama pelaksanaan Pemilu. “Ini adalah bentuk dukungan dari mereka untuk memastikan bahwa Pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai,” ungkap politisi dari partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) terang Nya..

 

Bahkan legislator dari Daerah Pemilihan sintang III, Yang mencangkup tiga kecamatan, yaitu kecamatan kelam permai, kecamatan dedai dan kecamatan sungai tebelian ini juga menyampaikan bahwa, menjaga keamanan dan kedamaian selama Pemilu adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya lembaga kepolisian. Semua pihak, termasuk masyarakat dan stakeholder lainnya, harus turut serta dalam menjaga keamanan dan perdamaian selama Pemilu. “Kita semua harus berkontribusi dalam upaya menjaga keamanan dan perdamaian selama Pemilu. Satuan Binmas Polres Sintang telah memberikan contoh nyata, dan kita harus mendukung bersama-sama,” tambah Nya.

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0