Wakil Ketua Komisi A DPRD Sintang Hadiri launcing MPP Sintang

HomeParlemenSintang

Wakil Ketua Komisi A DPRD Sintang Hadiri launcing MPP Sintang

Sintang, RB – wakil ketua komisi A, yang membidangi Hukum dan kepemerintahan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang menghadiri lau

Peran Orang Tua Penting untuk Minimalisir Kecanduan Gadged Terhadap Anak
Lima Langkah Strategis untuk Tekan Angka Kimiskinan
Jaga Kelestarian Alam

Sintang, RB – wakil ketua komisi A, yang membidangi Hukum dan kepemerintahan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang menghadiri launcing Mal Pelayanan Publik (MPP) kabupaten Sintang pada hari kamis 16 November 2023 pagi.

Lokasi MPP Bumi senentang berada persisi di samping Kantor Bupati Sintang dengan memanfaatkan gedung bekas rumah sakit, Ade M Djoen lama yang juga posisinya tidak jauh dari konfleks pasar infres sintang.

Lim Hie Soen mengapresiasi langkah pemerintah daerah yang sudah merancang mal pelayanan publik dengan konsep satu pintu untuk pelayanan yang memudahkan masyarakat untuk memperoleh layanan dari berbagai instansi pemerintah.

“ Saya atas nama wakil ketua komisi A, DPRD kabupaten sintang melihat mal pelayanan publik ini sangat baik, sangat sangat baik”, ujar Lim Hie Soen mengapresiasi keberadaan mal pelayaan publik sintang.

Selain mengapresiasi keberadaan mal pelayanan publik ini, Dihadapan sejumalah awak media, lim hie soen juga menyampaikan kebermanfaatan mal pelayanan publik ini bagi masyarakat juga diharapkan dapat terasa.

 

Berkaca dari daerah-daerah lain di beberapa wilayah indonesia yang sudah ada mal pelayanan publinya, Lim menyebut fasilitas seperti ini sangat diprlukan oleh masyarakat “ karena selama ini kita melihat di daerah kota-kota besar sudah ada yang namanya mol pelayanan publik. Kita sebenarnya masih ketinggalan, karena selama ini saya melihat mol pelayanan publik sangat diperlukan oleh masyarakat”, Ungkap Lim Hie Soen, saat ditemuai awak media dalam acara launcing mal pelayanan publik tersebut.

 

Mal pelayanan publik ini memiliki total 19 konter dengan ukuran 3 Meter x3 meter untuk setiap gerai nya yang dilengkapi dengan pasilitas pelayanan umum lainnya.

Pemerintah daerah kabupaten sintang berupaya mewujutkan traspormasi pelayanan maksimal untuk masyarakat kabupaten sintang.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0