Camat Ketungau Hilir Optimis Mampu Tumbangkan Kayan Hilir

HomeSintang

Camat Ketungau Hilir Optimis Mampu Tumbangkan Kayan Hilir

SINTANG, RB - Camat Ketungau Hilir Sanito Fiuska optimis tim Beruang Rambai (Julukan Ketungau Hilir) mampu menumbangkan kecamatan Kayan Hilir di parta

Polsek Tempunak Lakukan Penertiban APK
260 KG Beras Bantuan di Kayan Hilir Tak Layak Konsumsi
Dinsos Masih Tampung 7 ODGJ

SINTANG, RB – Camat Ketungau Hilir Sanito Fiuska optimis tim Beruang Rambai (Julukan Ketungau Hilir) mampu menumbangkan kecamatan Kayan Hilir di partai final Bupati Cup Sintang tahun 2023.

Ia mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan partai kejutan, sebab di ajang sebelumnya tim dari kecamatan Ketungau Hilir ini tidak pernah masuk final.

“Ini sebuah kejutan bagi saya karena selama ini Kecamatan kami menjadi juara grup pun sangat sulit, namun pada tahun ini kami berada di partai final, sungguh pencapaian yang tak Terduga,” kata Sanito Fiuska.

Ia mengaku bangga sebab tim ini mampu mengukir prestasi menuju ke partai final dengan berbekal pemain lokal.

“Tentunya saya sebagai Camat sangat bangga atas kinerja pemain, karena pemain kami seluruhnya lokal dan mampu bersaing dengan pemain pemain bagus dari tim lain,” ujar Sanito.

Ia mengatakan pemain dari kecamatan line banyak yang sudah memiliki pengalaman di klub sedangkan pemain dari kecamatan ketungau hilir adalah pemain tarkam atau Taraf kampung.

“Pada partai final ini kami optimis dapat mengatasi permainan apik dari tim kecamatan kayan hilir yang ber materi pemain pemain prapon,” kata Sanito.

Ia mengungkapkan bahwa timnya tidak pernah gentar menghadapi lawan lawan dari mana pun karena dia meyakini pemain nya memiliki semangat Juang yang tinggi untuk meraih gelar juara.

“Kita adalah orang petarung, oleh karena itu kita siap berkompetisi dengan siapapun menang kalah hal biasa, tetapi juara satu harga mati kami raih,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui pada pertandingan final Bupati Cup yang digelar nanti sore, panitia bakal memberikan penilaian pada tiga kategori pertama pencetak gol terbanyak kiper terbaik dan pemain terbaik.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0