KTF Selesai, 291 Stand PKL Berpartisipasi

HomeSintang

KTF Selesai, 291 Stand PKL Berpartisipasi

SINTANG, RB - Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Hendrika mengungkapkan bahwa Kelam Tourism Festival (KTF) tahun 2023 berla

Inilah PU Fraksi Nasdem Terhadap Nota Keuangan Dan RAPBD Sintang 2024.
Hadapi Bencana Alam, BPBD Sintang Terus Pelihara Peralatan Yang Sudah Ada
Sistem Sponsor Tahun 2023 Difokuskan di 15 Desa

SINTANG, RB – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Hendrika mengungkapkan bahwa Kelam Tourism Festival (KTF) tahun 2023 berlangsung sukses.

Hal itu disampaikannya saat malam penutupan Kelam Tourism Festival 2023 di Panggung Utama yang berada di Halaman Indoor Apang Semangai, Sabtu 4 November 2023.

“Selama 10 hari pelaksanaan Kelam Tourism Festival Tahun 2023 ini, menurut saya sudah banyak kegiatan yang kita laksanakan sesuai rencana yang sudah disusun,” kata Hendrika.

Ia mengaku senang karena semua kegiatan yang direncanakan, bisa dilaksanakan dengan sukses dan tepat waktu.

“Perlu saya sampaikan jumlah PKL dan pelaku usaha kecil menengah yang ikut memeriahkan kegiatan sebanyak 291 stand di sekeliling Stadion Baning Sintang,” jelas Hendrika.

Ia mengatakan selama 10 hari juga, semua bisa aman dan terkendali. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut menjaga keamanan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung.

“Pengunjung juga sangat banyak setiap malam dan terjadi perputaran uang yang tidak sedikit selama kegiatan berlangsung. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu kegiatan ini,” ujar Hendrika.

Sementara itu, Wakil Bupati Sintang Melkianus berpesan kepada masyarakat Kabupaten Sintang, tetap jaga kedamaian, keamanan dan kebersamaan, untuk Kabupaten Sintang yang lebih maju dan berkembang.

“Kabupaten Sintang adalah rumah besar kita bersama untuk semua agama, suku, dan golongan. Kita wajib menjaganya sehingga Kabupaten Sintang menjadi rumah yang nyaman dan damai,” tutup Melkianus.

Sebagaimana diketahui, KTF ini merupakan even promosi potensi wisata, budaya, seni dan aneka produk usaha kecil dan menengah Kabupaten Sintang.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0