Menuju Pemilu Aman, Anggota DPRD Apresiasi Langkah Polisi

Home

Menuju Pemilu Aman, Anggota DPRD Apresiasi Langkah Polisi

Sintang, RB – sejumlah persiapan untuk menuju pemilihan umum yang aman dan damai terus dilakukan, Polres sintang juga bererapa waktu terahir telah men

Lepas Buka Musrenbang, Wabub Tinjau Pembangunan Kantor Camat Kayan Hilir
Bupati Sintang: 58 Persen Desa Masih Gelap Gulita
Camat Sintang Mengaku Prihatin Kasus DBD Meningkat

Sintang, RB – sejumlah persiapan untuk menuju pemilihan umum yang aman dan damai terus dilakukan, Polres sintang juga bererapa waktu terahir telah menggelar kegiatan apel pasukan dalam rangka Operasi Manta Brata jelang Pemilihan Umum 2024. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kesiapan Polres dalam mengawal pengamanan Pemilu 2024.

Anggota DPRD Sintang, Agustinus mengapresiasi atas langkah-langkah tersebut, Menurut Nya kegiatan tersebut menunjukan betapa seriusnya Polres dalam mempersiapkan pengamanan Pemilu 2024. “Kita sangat apresiasi langkah yang di ambil Polres Apel dalam menghadapi Pemilu 2024. Kita semua tahu betapa pentingnya Pemilu yang aman dan damai untuk kestabilan negara”, Ungkap legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sintang VI yang meliputi dua kecamatan, yaitu Kecamatan Sepauk dan juga Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang.

 

Terkait Operasi Manta Brata jelang Pemilihan Umum 2024, Polres sintang telah meliris bahwa apel tersebut digelar sebagai bentuk dalam rangka kesiapan untuk pengamanan pemilu 2024.

“TNI-Polri siap menjamin pelaksanaan pemilu dengan aman. Masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik,” Terang Kapolres Sintang.

 

Selanjutnya, Polres Sintang juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat turut serta dalam membantu menyukseskan pemilu dengan meminimalisir terjadinya kerawanan-kerawanan yang ada.

 

Dalam apel tersebut, Kapolres Sintang turut mengecek kesiapan personelnya. Di akhir pengecekan, Dwi menyimpulkan seluruh personel terutama TNI-Polri siap memberikan pelayanan terbaik dalam pengamanan pemilu mendatang.

 

Sesuai dengan arahan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menekankan, Polri harus mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai serta mencegah berbagai kerawanan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0