Anggota DPRD Sampaikan Infrastruktur Dalam Kota Perlu Perhatian Pemerintah

Home

Anggota DPRD Sampaikan Infrastruktur Dalam Kota Perlu Perhatian Pemerintah

Sintang, RB - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, dari Daerah Pemiliha Sintang I, yang melingkupi kecamatan sintang kota,

Monev Kinerja TPPS Masih Sulit
Jarot Optimis Angka Stunting Akan Turun Tahun Ini
Siap Ikuti Turnamen Bupati Cup 2023, Ini Pesan Camat Kayan Hulu Untuk Panitia

Sintang, RB – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, dari Daerah Pemiliha Sintang I, yang melingkupi kecamatan sintang kota, Lim Hie Soen meminta kepada pemerintah daerah kabupaten sintang untuk lebih fokus memperhatikan infrastruktur didalam kota.

 

Hal tersebut dikarenakan beberapa ruas jalan di pusat kota Sintang masih banyak yang rusak dan memerlukan perbaikan segera. Lalu lalang orang dan barang di kota sintang, menurut Lim Hoe Soen, setiap harinya cukup padat sehingga memerlukan sarana infrastruktur yang aman dan nyaman.

 

“Kami menghimbau kepada pemerintah daerah supaya lebih fokus kepada infrastruktur-infrastruktur dikota dan memang sampai saat ini masih banyak yang rusak,” ucap Lim Hie Soen kepada wartawan baru-baru ini.

 

Politikus dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini juga mengungkapkan bahwa jalan, beberapa ruas jalan yang rusak dan perlu segera mendapat perbaikan di dalam kota sintang, diantaranya iyalah pada ruas Jalan WR supratman, iyang sangat menggangu orang berlalu lalang belanja dipasar. “Kemudian lagi dijalan kapten kwee jiu ho menuju ke wilayah munggu serantung ini memang jalannya sangat banyak yang rusak,” jelas Lim Hie Soen.

 

Oleh sebab itu, sebagai perwakilan yang diberi amanah oleh masyarakat dirinya berharap kepada pemerintah daerah bisa melihat yang mana menjadi prioritas daerah. “Tentu ini penting untuk memperbaiki atau mengurangi jalan yang rusak parah itu, karena kota ini menjadi jalan tempat berlalu lalang yang dilewati oleh banyak orang ya,” ungkapnya.

 

Ia meminta supaya permasalahan ini bisa diselesaikan secara tepat dan cepat, agar masyarakat yang berlalu lalang juga bisa nyaman. “Yang lebih penting lagi menurut saya, perbaikan jalan ini untuk mencegah kecelakaan,” Ujar Nya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0