Camat Tempunak Ungkap Bupati Antusias Saksikan Final Surya Cup

Home

Camat Tempunak Ungkap Bupati Antusias Saksikan Final Surya Cup

SINTANG, RB - Camat Tempunak, Maryono mendampingi Bupati Sintang, Jarot Winarno menyaksikan pertandingan final turnamen sepakbola Surya IV di lapangan

Wakil Rakyat Dari Perbatasan Prihatin Terhadap Peredaran Narkoba Melalui Jalan Tikus
DPMPTSP Diharapkan Dapat Meningkatkan Pelayanan Perizinan Pada Masyarakat
DPRD Sintang Terima Kungker dari DPRD Bengkayang

SINTANG, RB – Camat Tempunak, Maryono mendampingi Bupati Sintang, Jarot Winarno menyaksikan pertandingan final turnamen sepakbola Surya IV di lapangan sepakbola Desa Nanga Tempunak, Kecamatan Tempunak, Sabtu 14 Oktober 2023.

Maryono mengatakan bahwa Bupati Sintang sangat antusias menonton pertandingan final tersebut.

“Pada pertandingan final ini mempertemukan kesebelasan Alaska dari kecamatan Tempunak dengan kesebelasan Darma Muda dari Kecamatan Dedai,” ucap Maryono.

Ia mengatakan bahwa bupati Sintang sangat mengapresiasi turnamen yang diselenggarakan di desa Nanga Tempunak ini.

“Pak bupati ingin turnamen turnamen seperti ini rutin digelar karena manfaatnya sangat banyak untuk menyaring atlet atlet muda,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Sintang mengatakan bahwa dirinya sangat menghargai kerja keras panitia dan masyarakat yang telah melaksanakan turnamen Surya CUP tahun 2023 ini.

“Tetesan keringat dari kalian semua patut kita acungi jempol, sehingga acara atau turnamen yang telah kalian buat bisa lancar sampai pada puncaknya pada hari ini,” ucap Bupati Sintang.

Bupati Sintang mengatakan bahwa turnamen seperti ini baik sebagai sarana hiburan dan Silaturahmi antar masyarakat.

“Saya sangat senang bisa hadir di sini untuk menyaksikan partai final, saya berharap pemenang-pemenang ini dapat menjadikan Kabupaten Sintang semakin jaya di dunia olahraga,” harapnya.

Ia juga mengatakan bahwa turnamen seperti ini sangat baik sebagai ajang menyalurkan bakat masyarakat terhadap sepakbola.

“Jadi wajar kalau ada banyak turnamen yang diselenggarakan di berbagai lokasi, mudah-mudahan turnamen seperti ini dapat dilaksanakan lagi di kemudian hari,” harap Jarot lagi.

Sebagaimana diketahui pada pertandingan final dimenangkan oleh Alaska dari Kecamatan Tempunak dengan skor 2-0.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0