TPID Sintang Gelar Rapat Persiapan TPID Award Tahun 2023

HomeUncategorized

TPID Sintang Gelar Rapat Persiapan TPID Award Tahun 2023

SINTANG – TPID (Tim Pengendali Inflasi Daerah) Kabupaten Sintang adakan rapat untuk persiapan pelaksanaan penilaian TPID Award 2023 di Ruang Rapat Sek

Peran Orang Tua Benteng Utama dalam Mencegah Kenakalan Remaja
Disahkan Lebih Awal, DPRD Sintang Berharap Serapan APBD 2024 Tidak Lambat
DPRD Setuju Penertiban ASN Diwarung Kopi Saat Jam Kerja

SINTANG – TPID (Tim Pengendali Inflasi Daerah) Kabupaten Sintang adakan rapat untuk persiapan pelaksanaan penilaian TPID Award 2023 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang. Kamis (09/03/2023).

Rapat tersebut di pimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yustinus J serta dihadiri juga oleh seluruh anggota TPID Kabupaten Sintang.

Dalam rapat tersebut Yustinus J menjelaskan tentang adanya TPID Award 2023 yang di ikuti oleh TPID seluruh Indonesia. Maka dari itu menurutnya TPID Kabupaten Sintang perlu melakukan persiapan untuk mengikuti TPID Award tersebut.

“Rapat hari ini, kita diskusi untuk mempersiapkan diri dalam rangka mengikuti TPID Award tahun 2023 tersebut. Kita perlu mempersiapkan pelaporan, evaluasi dan dokumen-dokumen yang diperlukan,” terangnya.

Dalam rapat tersebut yustinus berpesan agar OPD teknis dapat ikut membantu Bappeda Sintang dalam menyiapkan semua dokumen yang diperlukan.

“Saya berpesan kepada OPD teknis agar membantu Bappeda Sintang dalam menyiapkan semua yang diperlukan untuk mengikuti TPID Award Tahun 2023 tersebut,” pesannya.

Boby Oktavianus, Kepada Bidang Perekonomian dan Sumer Daya Alam di Bappeda Kabupaten Sintang menjelaskan setidaknya ada 13 item penilaian di TPID Award tahun 2023.

“13 item penilaian ini, kami sudah melakukan persiapan. Namun, kami memerlukan dukungan dan bantuan teman-teman OPD teknis. Misalnya menyerahkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk penilaian. Berkas dan dokumen tersebut, kami tunggu paling lambat 17 Maret 2023,” ucapnya.

“Karena berkas tersebut, baik itu softcopy maupun hardcopy akan segera kami kirim ke panitia TPID Award di Jakarta. Dan sesuai edaran mereka, semua dokumen paling lambat diterima 31 Maret 2023,” lanjut Boby.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0