Ketua Dewan Ajak Perusahaan Bersinergi Membangun Sintang

HomeParlemen

Ketua Dewan Ajak Perusahaan Bersinergi Membangun Sintang

SINTANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh perusahaan yang b

Ketua Komisi A: MPP Dapat Mempermudah Pelayanan Kepada Masyarakat
Pemuda Sintang Bisa jadi Pelaku Usaha Mandiri
Jangan Tumpuk Program Kerja di Penghujung Tahun Anggaran

SINTANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh perusahaan yang beroperasional di Kabupaten Sintang yang telah memenuhi kewajibannya, terutama pada Corporate Social Responcibility atau CSR.

“Terimakasih untuk semua perusahaan yang ada di Kabupaten Sintang atas Corporate Social Responcibility atau CSR-nya,” ucap Florensius Ronny usai menghadiri malam Penganugerahan Tanggungjawab Sosial atau Corporate Social Responcibility (CSR Award), Jumat (9/12/2022).

Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini, berharap sinergitas antara perusahaan dan pemerintah daerah terus terjalin dengan baik, sehingga upaya kita bersama dalam membangun kabupaten yang berjuluk “Bumi Senentang” dapat terwujud sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita bersama.

“Tetaplah bersinergi dalam membangun Sintang,” ujar Florensius Ronny.

Ketua DPRD termuda se-Indonesia ini, juga berpesan kepada seluruh perusahaan yang hadir pada kegiatan tersebut, agar memperhatikan masyarakat di sekitar lingkungannya.

“Tolong masyarakat kita diperhatikan, kalau bisa mereka dipekerjakan sesuai bidang dan kemampuannya. Hal ini sebagai langkah untuk menekan angka pemgangguran di daerah kita ini,” kata Florensius Ronny.

Selain itu, Florensius Ronny juga berharap agar  seluruh perusahaan dapat memperhatikan kondisi infrastruktur jalan maupun jembatan di Kabupaten Sintang. “Saya harap sinergitasbyang dibangun antara perusahaan dan pemerintah daerah tidak hanya lewat Corporate Social Responcibility atau CSR saja. Tapi upaya membangun dan peduli dengan lingjungan sekitar  juga harus diperhatikan, terutama soal jalan maupun jembatan,” kata Florensous Ronny dengan penuh harapan.

Lain-lainnya, kata Florensius Ronny, tentunya masih banyak kekurangan baik dari pihak perusahaan maupun pemerintah daerah.

“Masih banyak kekurangan, iya?. Tapi ini  menjadi satu langkah kita bersama agar lebih baik ke depannya,” pungkas Florensius Ronny, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kelam Permai – Kecamatan Dedai – Kecamatan Sungai Tebelian ini. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0