DPRD Ajak Semua Pihak Tingkatkan Kegiatan Keagamaan di Bumi Senentang

Home

DPRD Ajak Semua Pihak Tingkatkan Kegiatan Keagamaan di Bumi Senentang

SINTANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Senen Maryono mengajak seluruh organisasi masyarakat maupun pemerintah, sup

Pakta Integritas Sekretariat PPK Sintang Ditandatangani
Igor Ungkap Sampah Jadi Bahan Bakar
Pengawasan Terhadap Peredaran Narkoba Harus di Tingkatkan

SINTANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Senen Maryono mengajak seluruh organisasi masyarakat maupun pemerintah, supaya dapat meningkatkan kegiatan keagamaan di kabupaten ini.

Ajakan ini bukan tanpa alasan. Lantaran di era perkembangan teknologi informasi saat ini, membuat pola kehidupan semakin berubah dan semakin banyak hal negatif yang bermunculan. Contohnya, pada pemanfaatan dalam menggunakan media sosial (Medsos). Bila tak bijak bermedsos maka berdampak negatif.

Belum lagi, kata Senen Maryono, penggunaan narkotika atau obat terlarang, kenakalan remaja,  miras, dan pergaulan bebas lainnya semakin merusak tatanan kehidupan sehari-hari.

“Untuk itu, kami sarankan semua pihak tanpa terkecuali agar dapat kembali meningkatakan kegiatan keagamaan sesuai kepercayaan kita masing-masing. Karena dengan kegiatan keagamaan dapat menyadarkan dan mengalihkan pemikiran kita dari segala hal-hal yang sifatnya negatif,” ujar Senen Maryono ketika ditemui Radarborneo.id di Gedung Parlemen Sintang, Jumat (2/12/2022).

Olehkarenanya, kata Senen Maryono, lembaga legislatif sangat mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh seluruh komponen masyarakat di kabupaten yang berjuluk “Bumi Senentang” ini.

“Baik itu, kegiatan agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan lainnya kita dukung penuh. Harapan besar kita dapat tertanam karakter dan moral yang jauh lebih baik lagi. Sehingga masyarakat kita terhindar dari segala hal-hal yang sifatnya negatif,” pungkas Senen Maryono, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Sintang 1 ini. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0