TNI-Polri Saling Berjibaku Kawal Logistik Pilkada

42 views
banner 468x60)

SERAWAI, RB –  Polsek Serawai bersama dengan Koramil Serawai terus berjibaku dalam mengawal pendistribusian logistik Pilkada Kabupaten Sintang Tahun 2020, Sabtu (5/12/2020).

Pendistribusian logistik dari Kabupaten SIntang menuju Kecamatan Serawai dilakukan menggunakan jalur darat.

Truk yang membawa logistik pemilu tersebut dikawal Ps. Kanit Reskrim serta Ps. Kanit Sabhara Polsek Serawai bersama dengan anggota Koramil dengan menggunakan kendaraan roda 2.

“Kami menargetkan jika tidak ada halangan truk yang membawa kelengkapan Pemilu ini tiba di serawai malam ini, tapi sekali lagi mudah-mudahan tidak ada halangan” ucap Dino Ps. Kanit Sabhara Polsek Serawai.

Ps. Kanit Sabhara Polsek Serawai, mengingatkan kepada para  petugas  yang ikut dalam pendistribusian logistik agar sama-sama mematuhi protokol kesehatan agar giat ini berjalan baik.

Sementara itu,  Kapolsek Serawai IPTU Muhammad Rasyid mengatakan bahwa pihaknya secara serius melakukan giat-giat Kepolisian agar giat-giat Pemilu dapat berjalan lancar.

“Kami memberikan penekenan kepada anggota agar melakukan pengawalan sebaik-baiknya, laporkan setiap perkembangan kepada pimpinan secara berjenjang pada setiap kesempatan pertama” tutur Rasyid, Minggu (6/12/2020).

 

banner 468x60)
Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)