Polsek Sintang Kota Cek Peralatan Dan Perlengkapan Untuk Pengamanan Pilkada

Home

Polsek Sintang Kota Cek Peralatan Dan Perlengkapan Untuk Pengamanan Pilkada

SINTANG, RB - Pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati semakin dekat dan hanya tinggal menghitung hari segala persiapan telah dilaksanakan baik o

Anggota DPRD Sintang Apresiasi Gerakan Pangan Murah Pemda
Dorong Milenial Melek Politik Lewat Digitalisasi
Ronny Apresiasi Kinerja APH dalam Mengungkap Kasus Narkoba

SINTANG, RB – Pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati semakin dekat dan hanya tinggal menghitung hari segala persiapan telah dilaksanakan baik oleh KPU, Panwaslu, Bawaslu serta para stake holder lainnya guna pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati yang aman, damai, lancar Minggu (06/12/2020)

Guna mendukung pilkada yang aman damai dan lancar Polsek Sintang Kota menggelar perlengkapan dan peralatan pengamanan TPS pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sintang guna melihat sejauh mana persiapan Polsek Sintang Kota dalam melaksanakan pengamanan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten  Sintang serta melakukan kelayakan dan pengecekan terhadap perlengkapan yang akan digunakan.

Dari hasil pergelaran perlengkapan dan peralatan untuk Pam TPS oleh Polsek Sintang Kota seluruh peralatan dan perlengkapan dalam kondisi baik dan layak digunakan serta tidak ditemukan adanya kerusakan yang berarti contohnya Kendaraan roda Dua, Ransel dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk petugas atau personel BKO untuk Pam TPS dari Polres Sintang diperkirakan akan datang ke Kecamatan Sintang pada tanggal 07 Desember 2020 atau H-2 pilkada.

Secara keseluruhan Kabupaten Sintang telah siap menghadapi pemilihan Bupati dan wakil Bupati dengan aman, damai dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat Jelang Pilkada. (Hr)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0