Polsek Ketungau Hilir Lakukan Pengamanan di PPK

46 views
banner 468x60)

KETUNGAU HILIR, RB – Kapolsek ketungau Hilir Iptu Supoyo selalu menyiagakan anggotanya guna Pengamanan baik siang maupun malam untuk melaksanakan pengamanan material logistik Pemilu 2020 di PPK Kecamatan Ketungau Hilir. Minggu ( 06/12/2020 ).

Personil Polsek Ketungau Hilir disiagakan selama 24 jam secara bergantian dalam pengamankan PPK tersebut untuk meminimalisir adanya kehilangan atau hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan pemilu. Dengan kata lain anggota kepolisian harus tetap bersiaga di kantor PPK Kecamatan dan tidak boleh kosong. Hal ini dikarenakan kantor PPK Kecamatan Ketungau Hilir saat ini menjadi objek khusus untuk dilakukan pengamanan.

Untuk saat ini material logistik pilkada tersimpan di PPK kecamatan Ketungau Hilir yang selalu di jaga oleh Anggota TNI-POLRI dan Anggota Satpol PP Kecamatan Ketungau Hilir.

Dengan adanya pengamanan dari Polsek Ketungau Hilir dengan dibantu petugas PPK dan Anggota dapat menjamin keamanan material logistik pemilu yang tersimpan di Gudang PPK kecamatan Ketungau Hilir. (Hr)

banner 468x60)
Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)