Polisi Berjaga di Sekretariat PPK Sepauk

38 views
banner 468x60)

SEPAUK, RB –  Masa hingar bingar kampanye berakhir sudah. Mulai hari ini telah memasuki masa tenang dimana tidak ada satupun yang boleh berkampanye atau mempromosikan visi dan misi Paslon.

Personil kepolisian sektor sepauk yang hampir setiap hari disibukkan dengan pengamanan kampanye hingga ke desa terpencil, mengalihkan aktifitasnya pada pelaksanaan tugas lain. Salah satunya pengamanan Sekretariat Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) Sepauk. Minggu (06/12/2020).

Bripka Brata Yudha bersiaga di Sekretariat PPK Sepauk di gedung Langkau kita untuk memelihara keamanan dan ketertiban di kantor penyelenggara pemilu kecamatan ini.

“Penjagaan ini dilakukan untuk mengawal logistik Pilkada yang sedang dalam proses pengiriman dari Kabupaten ke Kecamatan. Sehingga dengan pengamanan yang maksimal dapat mencegah kerawanan terhadap fasilitas Pemilu” ujar Bripka Brata.

Sementara itu, Kapolsek Sepauk Iptu TY Anang menyampaikan pihaknya memperketat penjagaan di Sekretariat PPK sebagai penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan agar tidak terjadi gangguan dalam bentuk apapun. (Hr)

banner 468x60)
Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)