Anggota Polsek Ketungau Hilir Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada

57 views
banner 468x60)

KETUNGAU HILIR, RB – Demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang 2020 dari KPU Kab Sintang ke PPK Kecamatan Ketungau Hilir, Kapolsek Ketungau Hilir memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengawalan logistik tersebut.

Pelaksanaan Pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang 2020 dari Gudang Logistik KPU Kab Sintang menuju PPK Kecamatan Ketungau Hilir di laksanakan hari Sabtu 05 Desember 2020 pukul 13.20 wib.

 

” Kami bersama anggota PPK mengawal distribusi logistik dari Gudang Logistik menuju PPK Kec Ketungau Hilir hingga selesai dengan menggunakan kendaraan motor air bandung nomor KB.STG GT. 8/23-DP.STG.III.23 yang dikemudikan oleh Sdr Abdurrahman tentunya dengan dikawal dan di jaga Oleh Anggota” jelas Iptu Supoyo.

” Kegiatan Pengawalan dan Penjagaan distribusi LogistikĀ  yang dilakukan oleh Polsek Ketungau Hilir bertujuan agar Logistik tersebut tersalurkan dengan lancar dan Kondusif” ungkap Kapolsek. (Hr)

banner 468x60)
Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)